Kamis, 10 September 2015

Flashing / rollback Microsoft Lumia 535 offline


Berawal dari koneksi yang lelet dan tidak mumpuni untuk melakukan flashing / rollback dari windows 10 mobile preview ke windows phone 8.1 MS lumia 535 dualsim maka dari itu saya sudah siap kan file flash yang bisa anda gunakan untuk memflashing lumia 535 secara offline, serta sudah saya compress sehingga tidak perlu download sampe 1.7 Gb,

Berikut Tutorial cara penggunaanya
1. install windows phone recovery tool
2. copy folder RM-1090 ke C:\ProgramData\Microsoft\Packages\Products\ (disini)
3. jalankan windows phone recovery tool
4. tancapkan microsoft Lumia 535 dualsim anda ke komputer
5. tunggu hingga ponsel anda terdetek di komputer setelah itu silahkan ikuti langkah yang ada.
proses ini akan memakan waktu kurang dari 1 jam, kalau pengalaman saya hanya butuh 30 menit.

Untuk filenya silahkan klik link dibawah ini. windows 8.1 denim for lumia 535 dualsim

NB . jika link error mohon beri tahu kami di kolom komentar

21 komentar:

  1. Gan,,, ini aman gak gan? takutnya nanti ada bug OS gan... mohon dijawab gan

    BalasHapus
  2. dijamin aman gan sudah tested dilumia 535 ds ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan kok ane tetep downloading? padahal sudah ditaruh folder target

      Hapus
    2. Iya gan ane juga tetep downloading, padahal naroh filenya udah bener. ada solusi ?

      Hapus
  3. maaf gan itu buat pc windows 8.1 buat windows7 bisa gak .tanks gan

    BalasHapus
  4. link donwloadnya erorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  5. kalau di windows 7, dimana tempat menaruh file nya?

    BalasHapus
  6. gan ada solusi ga ? kenapa masih downloading ya ?

    BalasHapus
  7. Untuk firmwarenya coba di lumiafirmware.com

    BalasHapus
  8. udah saya coba masih harus download package juga, apa ada pengaturan dari sana biar gausah download lagi?

    BalasHapus
  9. maaf gan belum bisa konfirmasi lagi soalnya hh sudah pindah tangan hhe, terakhir kali dipakai si bisa flash ulang offline.

    BalasHapus
  10. Ko ga bisa di download yah gan mohon penjelasannya.

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 WANMYDEV - Blog.